100 unit Air Purifier disalurkan ke Puskesmas dan Rumah Sakit di Kota Bandung

100 unit Air Purifier disalurkan ke Puskesmas dan Rumah Sakit di Kota Bandung

2 Juni 2021

Bandung – Human Initiative Jawa Barat mendapatkan kesempatan untuk bersilaturahmi dan menyerahkan bantuan air purifier (pembersih udara dalam ruangan) secara simbolis dari PT. Sharp sebanyak 100 unit bersama pihak Pemkot Bandung di Pendopo pada Jumat, 28 Mei 2021.

Acara tersebut turut langsung dihadiri oleh Wali Kota Bandung, Bapak Oded Muhammad Danial atau biasa disapa Mang Oded, perwakilan dari Dinas Kesehatan Kota Bandung beserta jajaran pemkot lainnya.

Mang Oded menyambut dengan penuh hangat atas kedatangan tim Human Initiative Jabar. Dalam sambutanya, Mang Oded memberikan apresiasi terhadap peran Non Government Organization (NGO) dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan dalam upaya untuk mendukung program pemerintah.

“Mang Oded berterima kasih atas kolaborasi dan dukungan yang diberikan oleh Human Initiative, khususnya dalam membantu penanganan pandemi,” papar Mang Oded.

Selain itu, Indra Budi Legowo sebagai Kepala Cabang Human Initiative Jabar menyebutkan bahwa bantuan berupa air purifier (pembersih udara dalam ruangan) tersebut akan di distribusikan sebanyak 80 unit bagi Puskesmas dan sisanya 20 unit bagi Rumah Sakit yang tersebar di Kota dan Kabupaten Bandung.

Kedepannya, semoga kolaborasi antara pihak swasta, NGO, dan pemerintah setempat semakin tumbuh sebagai upaya untuk memberikan pelayanan dan kebermanfaatan secara lebih luas bagi masyarakat pada umumnya.

Sahabat Inisiator Butuh Bantuan?

Telp/Whatsapp

+62-811-9342-667