Audiensi Dinas Kesehatan Provinsi Aceh dan Pemerintah Kabupaten Aceh Besar ke Kantor Human Initiative

Audiensi Dinas Kesehatan Provinsi Aceh dan Pemerintah Kabupaten Aceh Besar ke Kantor Human Initiative

11 Maret 2022

Depok – Kamis (10/3), Human Initiative menerima Audiensi dari Dinas Kesehatan Pemerintah Provinsi Aceh dan Pemerintah Kabupaten Aceh Besar. Pertemuan tersebut bertempat di kantor pusat Human Initiative pada siang hari sekitar pukul 2 siang WIB. Kunjungan ini bertujuan untuk silaturahim sekaligus ucapan terima kasih DinKes Provinsi Aceh atas bantuan Human Initiative karena membantu suksesnya program kesehatan di sana.

Andjar Radite, Vice President Human Initiative (HI) menyambut tamu dari Dinas Kesehatan (Dinkes) dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) yang dilanjutkan dengan perkenalan singkat lembaga.

“Terima Kasih atas kehadiran Bapak Ibu sekalian dari Aceh. Kebetulan ini kantor pusat kami, mungkin Bapak Ibu selama ini mengenal kami dari aktivitas kami di Aceh. Namun, kali ini alhamdulillah kita mendapat kesempatan bersilaturahim di sini,” sambut Andjar Radite.

Pada kesempatan tersebut, Dinas Kesehatan dan Pemerintah kabupaten mengucapkan terimakasih atas aksi Human Initiative Aceh dalam membantu program kesehatan di sana.

“Waktu itu di masa awal-awal COVID-19, ketika kami membuka posko, tiba-tiba teman dari HI datang memberikan support untuk kami yang tidak terduga, waktu itu memberikan APD yang saat itu kami memang bingung untuk mendapatkan APD karena terbatas,” Cerita Ferdiyus, Sekertaris Dinas Kesehatan Provinsi Aceh.

Ibu Anita, Kepala Dinas Kesehatan Aceh Besar juga menyampaikan terimakasih atas kolaborasi program kesehatan dengan HI . “Kedepan, mudah-mudahan kita bisa bekerja sama untuk program kesehatan lain di Aceh Besar,” tutupnya.

Di akhir Kunjungan, Andjar Radite membersamai tamu melakukan tour kantor Human Initiative, saling bertukar cendera mata serta berfoto bersama.

“Mudah-mudahan silaturahim ini dapat membuat kita lebih saling mengenal, mendatangkan berkah dan kebaikan untuk kita semua. Terima kasih sekali lagi kepada bapak ibu sekalian,” tutup pembawa acara.

Sahabat Inisiator, terima kasih atas dukungan kalian semua sehingga Human Initiative dapat berkontribusi membangun Negeri menjadi lebih baik. Sahabat Inisiaitor dapat terus memberi dukungan serta donasi lewat solusi peduli. Semoga kebaikan kalian Allah balas berlipat ganda. Terima kasih.

 

 

 

 

Sahabat Inisiator Butuh Bantuan?

Telp/Whatsapp

+62-812-8080-4561