Human Initiative Bantu 50 Warga Jalani Isolasi Mandiri di Majalaya

Human Initiative Bantu 50 Warga Jalani Isolasi Mandiri di Majalaya

6 Juli 2021

Bandung – Human Initiative Jabar bersama Satuan Gugus Tugas COVID-19 Majalaya mendistribusikan 50 paket bantuan sembako bagi warga yang sedang menjalani isolasi mandiri di Desa Majalaya, Jawa Barat pada hari Selasa, 6 Juli 2021

Pemberian bantuan paket sembako berupa beras, sarden dan supleman makanan. Hal ini bertujuan guna memenuhi kebutuhan logistik warga yang sedang menjalani isolasi mandiri.

“Saat ini, terdapat kurang lebih 50 kepala keluarga di Desa Majalaya yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya masing masing. Bahkan sempat terjadi kepanikan dan ketakutan pada warga karena lonjakan jumlah angka positif COVID-19,” ujar Sopi (satgas COVID-19 Majalaya)

Salah seorang warga (Fakhri, 37 tahun) yang sedang menjalani isolasi mandiri menuturkan “awalnya saya mengalami gejala panas, demam dan hilang rasa serta penciuman.” Sementara untuk saat ini Fakhri tinggal sendiri di rumah sementara keluarga sudah mengungsi sementara ke rumah saudara.

Sementara itu, Erni usia 29 tahun mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan paket sembako. Semoga bisa meringankan dan memenuhi kebutuhan pokok selama menjalani isoman di rumah.

Dalam rangka mengurangi dan memutus rantai penyebaran COVID-19, team Satgas COVID-19, Majalaya melakukan beberapa upaya. Seperti penyemprotan disinfektan dua kali dalam 1 pekan serta edukasi protokol kesehatan. Tak ketinggalan untuk menghimbau warga agar tetap tenang dan melapor apabila sudah terdapat gejala COVID-19.

Sahabat inisiator mohon doa dan dukungannya selalu, semoga kita senantiasa tetap menguatkan dan membantu sesama dalam kondisi pandemi.

Sahabat Inisiator Butuh Bantuan?

Telp/Whatsapp

+62-812-8080-4561