Berbagi Kehidupan, Human Initiative Menyelenggarakan Kegiatan Donor Darah

Berbagi Kehidupan, Human Initiative Menyelenggarakan Kegiatan Donor Darah

21 Juni 2022

Depok – Dalam rangka memperingati Hari Donor Darah Internasional yang jatuh pada 14 Juni kemarin, Human Initiative bersama HIVE (Human Initiative Volunteer Energy) menyelenggarakan kegiatan donor darah pada hari Selasa (21/6). Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 8 pagi di Human Initiative Headquarter, Depok. Kegiatan yang mengusung tema “Sehat Untuk Donor, Donor Untuk Sehat” ini mendapat sambutan baik dari para pendaftar  yang hadir.

“Selain untuk memperingati Hari Donor Darah Internasional pekan lalu, kegiatan ini adalah bentuk dari kepedulian kita semua kepada saudara kita yang membutuhkan. Termasuk kolaborasi dengan PMI (Palang Merah Indonesia) Depok untuk dapat menyukseskan kegiatan kita hari ini” ujar Utami Dwi Kania, Project Manager Human Initiative sekaligus pembina HIVE.

Lebih dari 100 orang donor hadir pada pada kegiatan kali ini. Mereka terdiri dari masyarakat sekitar, para relawan serta pegawai Human Initiative. Arif, salah satu donor menceritakan pengalaman pertamanya mengikuti kegiatan donor darah.

 

“Ini luar biasa banget ya rasanya, sebelumnya emang takut, tapi ternyata manfaatnya besar dan akhirnya saya memberanikan diri untuk donor. Selain itu donor darah juga InsyaAllah jadi Amal kebaikan kita ya, karena dapat membantu orang lain yang membutuhkan darah” Ujarnya.

Presiden Human Initiative, Tomy Hendrajati, turut hadir untuk menjadi donor pada kegiatan tersebut. Ia menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini adalah sebuah kegiatan postitif serta menjadi aksi kita untuk dapat berbagi kehidupan bagi sesama.

Sahabat Inisiator, Kegiatan donor darah adalah salah satu cara kita untuk dapat terus bebagi. Termasuk salah satu dari rasa syukur atas Kesehatan yang Allah beri. Untuk kalian yang belum sempat mendapatkan kesempatan menjadi donor darah, ada cara lain untuk berbagi yaitu berdonasi lewat solusipeduli.org. Mari kita terus menjadi insan yang bermanfaat bagi sesama, terima kasih atas inisiatif baik kalian.

Sahabat Inisiator Butuh Bantuan?

Telp/Whatsapp

+62-811-9342-667