Event

Virtual Humanitrip

“Jelajah Desa Secara Virtual: Belajar Bangkit Dari Kondisi Sulit”⁣

Sahabat Inisiator, bagi sebagian orang, pandemi mengharuskan aktivitas terhenti. Kadang yang harus mereka tinggalkan adalah ladang-ladang mata pencaharian. Namun, sebagian orang memilih untuk mencari jalan. Semangat gotong-royong dalam kemanusiaan telah menjadi bahan bakar bagi saudara-saudara kita untuk melawan pandemi. ⁣

Mari menjelajah desa-desa dan bertemu orang-orang yang berjuang untuk bertahan dalam kondisi pandemi dengan memberdayakan berbagai potensi yang ada di sekitarnya.

Ikuti acaranya Humanitrip (Humanitarian Trip) yang dilakukan secara virtual BESOK jam 9.00-11.30 WIB ya!⁣

Bersama mereka kita akan belajar bagaimana bangkit dari kondisi sulit.

Gabung di bit.ly/GabungHumanitrip ⁣ ⁣

Selengkapnya

Webinar : Menulis Bersama Edgar Hamas

Human Initiative Mempersembahkan:

Sahabat Inisiator, kamu suka menulis? Yuk bergabung dalam Webinar Menulis bersama Muhammad Edgar Hamas dengan Tema “Menulis  wujudkan Perubahan Beradab di Masa Depan”.

Muhammad Edgar Hamas pemuda asal Wonosobo yang memiliki kesempatan menuntut ilmu di Universitas Al-Azhar, Kairo-Mesir serta di Fakultas Dakwah dan Ushuluddin Universitas Islam Madinah, Arab Saudi ini juga telah merampungkan tulisan-tulisannya menjadi beberapa karya yang dapat membantu para pembaca menemukan sudut pandang baru tentang perubahan.

Salah satu Karyanya yang berjudul “Berkah Madinah Penggerak Sejarah” telah membawa pembaca mengetahui hal-hal istimewa lain dari Kota Madinah itu sendiri. Dalam karyanya ini Edgar Hamas mengajak para pembaca menemukan inspirasi, energi, dan keberkahan yang telah lama menyelimuti Kota Rasulullah saw.

Kira-kira apa lagi ya yang terdapat dalam Karya besar seorang Edgar Hamas? Yuk kita coba kita bahas lebih jauh seperti apa sih inspirasi dan energi yang bisa kita dapatkan dari Karyanya yang satu ini.

 

Waktu Pelaksanaan :

Hari, Tanggal : 25 Februari 2021

Jam : 20.00 – 21.30 WIB

Tempat : Zoom Meeting

 

Daftarkan segera diri Anda dengan cara:

bit.ly/EventMenulisBersamaEdgar

 

Untuk mengikuti  bincang-bincang kali ini, teman-teman tinggal melakukan registrasi melalui link yang sudah kami buat dan juga jangan lupa untuk siapkan donasi terbaik guna membantu para penyintas mendapatkan hunian yang nyaman, aman dan bermartabat di pengungsian.

Kegiatan ini diharapkan dapat membantu Program Program Rumah Senyum bagi para penyintas Bencana Alam di Indonesia.

 

Selengkapnya