"> "> "> Human Initiative Distribusikan APD Untuk Tenaga Kesehatan - Human Initiative
Human Initiative Distribusikan APD Untuk Tenaga Kesehatan

Human Initiative Distribusikan APD Untuk Tenaga Kesehatan

27 Maret 2020

Human Initiative mendistribusikan APD (Alat Pelindung Diri) ke RSPI Sulianti Saroso dan RSUP Persahabatan Jakarta yang merupakan rumah sakit rujukan penanganan virus corona (Covid-19). Pendistribusian dilakukan untuk membantu ketersediaan pasokan peralatan penanganan virus yang hingga kini masih mewabah.

Presiden Human Initiative, Tomy Hendrajati, berharap agar petugas medis dapat terus semangat serta optimistis dalam menghadapi penyebaran virus. Mengingat, selama ini petugas medis merupakan garda terdepan bagi penanganan virus.

“Semoga menjadi penyemangat para tenaga kesehatan. Bahwa kami di luar begitu mendukung dan ingin semua tetap sehat. Intinya tetap semangat dan semoga kasus ini dapat kita lewati bersama,” kata Tomy Hendrajati, dalam keterangannya, di Jakarta, Minggu (22/3/2020).

Dijelaskan Tomy, bantuan tersebut merupakan respon Human Initiative terhadap kasus Covid-19 di Tanah Air dalam menjaga keamanan diri selama menangani para pasien Covid-19. Semoga dengan adanya bantuan bisa menjadi bagian dari upaya penanganan penyebaran virus.

Pendistribusian APD itu sendiri disambut baik pihak rumah sakit. Bantuan diterima langsung Dirut RSPI Sulianti Saroso, Mohammad Syahril dan Dirut RSUP Persahabatan, Rita Rogayah. Adapun bantuannya berupa seperangkat (APD), multivitamin, masker dan hand sanitizer.

Dirut RSPI Sulianti Saroso, Mohammad Syahril menuturkan, saat ini sangat dibutuhkan kepedulian dari seluruh lapisan masyarakat untuk mengahadapi penyebaran virus Covid-19.

“Kami tidak melihat bantuannya saja, tapi kami melihat kepeduliannya. Apapun yang diberikan akan kami manfaatkan bagian dari perjuangan kita membantu pasien yang terdampak virus,” kata Mohammad Syahril.

Sumber : Beritasatu.com

Sahabat Inisiator Butuh Bantuan?

Telp/Whatsapp

+62-811-9342-667