"> "> "> Kembali Distribusikan APD, ABM Investama gandeng Human Initiative - Human Initiative
Kembali Distribusikan APD, ABM Investama gandeng Human Initiative

Kembali Distribusikan APD, ABM Investama gandeng Human Initiative

23 Oktober 2020

Kembali Distribusikan APD, ABM Investama gandeng Human Initiative

Jakarta : Bersama dengan ABM Investama, Human Initiative kembali mendistribusikan alat pelindung diri (APD) untuk tenaga kesehatan. Sebanyak 140 paket APD yang telah dibagikan pada Rabu 14 Oktober 2020.

ABM Investama yang merupakan perusahaan di bidang investasi strategis di sektor terkait pertambangan dan energi terintegrasi di Indonesia, menggandeng Human Initiative demi menyukseskan program ini.

Baik Human Initiative dan ABM Investama, selalu menginisiasikan program kepedulian penanganan pengurangan risiko Covid-19 ini. Cara tersebut dilakukan sebagai bentuk rasa peduli dalam melawan pandemi Covid-19.

Alat Pelindung Diri (APD) ini didistribusikan ke RSUD Pasar Minggu sebanyak 140 paket. Terdiri dari hazmat, kacamata safety, masker, dan sarung tangan. Serah terima bantuan ini dilaksanakan oleh Amir Mutar perwakilan Human Initiative dan dari pihak RSUD Pasar Minggu, oleh Jubaedah S.Kep selaku Kepala Bidang Keperawatan RSUD Pasar Minggu.

“Bantuan ini sangat berguna bagi para tenaga kesehatan di RS ini agar tetap terjaga dari serangan virus. Kita semua berharap agar Covid-19 ini segera berakhir dan kasus positif Covid-19 di Indonesia segera menurun,” ujar Jubaedah S.Kep selaku Kepala Bidang Keperawatan RSUD Pasar Minggu.

Sahabat Inisiator Butuh Bantuan?

Telp/Whatsapp

+62-811-9342-667