"> "> "> Konsorsium Indonesia Gelar Konser Amal Palestina Bertajuk “VOICE OF CHILDREN” - Human Initiative
Konsorsium Indonesia Gelar Konser Amal Palestina Bertajuk “VOICE OF CHILDREN”

Konsorsium Indonesia Gelar Konser Amal Palestina Bertajuk “VOICE OF CHILDREN”

30 Juni 2019

JAKARTA -Konsorsium Indonesia untuk sekolah Palestina yang terdiri dari Human Initiative, Dompet Dhuafa, Rumah Zakat dan Nurul Hayat bersinergi mewujudkan sekolah di Palestina. Sinergi ini merupakan upaya memberikan fasilitas pendidikan bagi anak-anak penyintas Ras Al Amood, Yerusalem. Programnya berfokus pada pembelian lahan dan gedung, renovasi gedung, pembelian perabot sekolah, serta biaya operasional untuk menunjang aktivitas sekolah.

Untuk mengajak masyarakat luas dalam berpartisipasi, Konsorsium Indonesia sekolah untuk Palestina berinisiatif untuk menggelar Konser Amal Palestina yang bertajuk ‘Voice Of Children’ dengan menghadirkan selebritis seperti Sabyan Gambus, Opick Tomboati, Indah Dewi Pertiwi dan Izzatul Islam Di Balai Kartini, Jakarta Selatan. (30/06/2019)

Diantara rangakaian acara konser amal palestina hari ini, turut mengundang narasumber yaitu Muhammad Husein selaku relawan Palestina yang akan mengupdate informasi terkini tentang Palestina dan akan menyampaikan pentingnya program pendidikan di Palestina.

Tomy Hendrajati selaku Presiden Human Initiative menyampaikan “Sinergi ini merupakan semangat kemanusiaan untuk membangun peradaban Palestina yang lebih baik melalui program pendidikan yaitu sekolah Indonesia untuk Palestina”

CEO Rumah Zakat menyampaikan “Sebuah mimpi Anak Palestina, untuk memiliki sekolah yang berlokasi tak jauh dari Masjidil Aqsa, Insya Allah akan direalisasikan oleh Masyarakat Indonesia melalui Lembaga Kemanusiaan yang tergabung dalam konsorsium Indonesia,”

Yuli Pujihardi selaku Direktur Mobilisasi ZIS Dompet Dhuafa menyampaikan “Konser Amal Palestina ini merupakan bagian dari sosialisasi kepada masyarakat luas serta mengajak kepada seluruh pihak untuk menjadi bagian dari sejarah kemanusiaan”

Direktur Eksekutif Nurul Hayat Bambang Heriyanto menyampaikan “Dan Sejarah akan kita buat hari ini dengan bersama-sama bergandengan tangan membantu untuk anak-anak di Palestina, mari bersama wujudkan sekolah Indonesia untuk Palestina”

Dengan acara ini diharapkan banyak masyarakat yang ikut andil bersama-sama dalam mewujudkan sekolah Indonesia untuk Palestina.

Tentang Human Initiative :

Human Initiative adalah Lembaga Kemanusiaan yang telah berdiri sejak 1999 dan berfokus pada isu-isu kemanusiaan di bidang pendidikan, ekonomi, kesehatan dan tanggap darurat, baik di Tanah Air maupun luar negeri. Human Initiative sebelumnya bernama PKPU Lembaga Kemanusiaan Nasional. Perubahan nama dan logo merupakan langkah kami untuk mewujudkan visi menjadi organisasi kemanusiaan dunia yang terpercaya dalam membangun kemandirian, adapun cabang kami tersebar di 13 Cabang Dalam Negri dan Luar Negri yaitu di Korea Selatan, Inggris, Australia dan 9 representatif yang tersebar di beberapa Negara yaitu Amerika Serikat, Arab Saudi, Jerman, Jepang, Malaysia, Singapura, Qatar, Taiwan, Turki dan Uni Emirat Arab. Untuk informasi lebih lanjut seputar Human Initiative, kunjungi: https://www.human-initiative.org

Narahubung :
Ferdiansyah
Public Realtion Manager
ferdiansyah@human-initiative.org
Hp. 0811 9662781

Sahabat Inisiator Butuh Bantuan?

Telp/Whatsapp

+62-811-9342-667