"> "> "> PKPU Human Initiative Kaltim Ajak Buka Bareng Yatim, Sekaligus Launching HIVE - Human Initiative
PKPU Human Initiative Kaltim Ajak Buka Bareng Yatim, Sekaligus Launching HIVE

PKPU Human Initiative Kaltim Ajak Buka Bareng Yatim, Sekaligus Launching HIVE

27 Mei 2018

BALIKPAPAN – PKPU Human Initiative Kalimantan Timur (Kaltim) kembali berbagi kebahagiaan dengan menggelar salah satu rangkaian program Bahagia Bersama Yatim, yaitu Buka Bersama Yatim, sekaligus melaunching tema Infinity Happiness, di Giant Extra MT. Haryono Balikpapan, hari Sabtu (26/5).

Kegiatan ini digelar serentak di 13 cabang PKPU Human Initiative di seluruh Indonesia.

Buka Bareng Yatim kali ini digelar dengan mengundang 50 anak yatim yang akan berbagi kebahagiaan dengan PKPU Human initiative Kaltim pada rangkaian acara tersebut.

“Hari ini serentak kami laksanakan di seluruh cabang PKPU Human Initiative, 13 cabang. Untuk di Kalimantan Timur kami laksanakan di Balikpapan, dengan tema Infinity Happiness,” ujar Hidayatullah, Kepala Cabang PKPU Human Initiative Kaltim.

Dalam program Bahagia Bersama Yatim, yang di dalamnya ada 4 subprogram, diantaranya Buka Bareng Yatim, Belanja Bareng Yatim, Berbagi Bingkisan Yatim, dan Baju Baru Yatim.

Program-program tersebut diharapkan dapat memfasilitasi masyarakat kota Balikpapan untuk dapat berbagi kebahagiaan kepada orang-orang yang membutuhkan, khususnya anak yatim.

“Kami untuk melaunching Infinity Happiness dengan rangkaian program Bahagia Bersama Yatim, ada 4 program yang coba kami fasilitasi untuk masyarakat kota Balikpapan, dimana harapannya bisa berbagi kebahagiaan, berbagi keceriaan, kepada saudara-saudara kita, khususnya anak yatim yang memang membutuhkan,” ujar Hidayatullah.

Hidayatullah menambahkan, dengan berbagi, kebahagiaan tersebut akan kembali pada diri sendiri masing-masing, sehingga tercipta kebahagiaan yang tiada putusnya, sesuai dengan tema yang diusung oleh PKPU Human Initiative, yaitu Infinity Happiness.

Sebelumnya, acara Infinity Happiness kali ini dirangkai dengan lomba-lomba, diantaranya lomba pemilihan dai cilik (pildacil), lomba adzan serta lomba tilawah Al-Quran, sekaligus memperkenalkan sekitar 20 orang relawan dan akan terus bertambah, untuk dapat berkontribusi pada program yang diselenggarakan oleh PKPU Human Initiative, yaitu Human Initiative Volunteer Energy (HIVE).

“Sekaligus melaunching Human Initiative Volunteer Energy, dimana ada beberapa relawan yang siap bergabung dengan PKPU Human Initiative untuk bisa berkontribusi dengan program-program yang dilaksanakan oleh PKPU Human Initiative,” tutur Hidayatullah.(pkpu-hi)

Sahabat Inisiator Butuh Bantuan?

Telp/Whatsapp

+62-811-9342-667