"> "> "> PKPU Human Initiative Komitmen Berdayakan Masyarakat Lewat Posyandu - Human Initiative
PKPU Human Initiative Komitmen Berdayakan Masyarakat Lewat Posyandu

PKPU Human Initiative Komitmen Berdayakan Masyarakat Lewat Posyandu

20 Juli 2018

Bogor – Tim Penilai Lomba Posyandu Tingkat Kabupaten Bogor Tahun 2018 melaju dari Pemda Kabupaten menuju Desa Tenjo untuk memantau dan menilai Posyandu Desa Tenjo sebagai perwakilan Kecamatan Tenjo untuk mengikuti ajang perlombaan tersebut.

Berbagai latar belakang instansi pemerintahan Kabupaten Bogor turut menjadi Tim Penilai Lomba seperti Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, dan PKK Kabupaten.

Penilaian tim fokus pada Posyandu Multifungsi diantaranya Pelayanan Posyandu, PAUD, Bina Keluarga Remaja, Bina Keluarga Lansia dan kinerja PKK.

Turut hadir perwakilan Fasilitator dari NGO PKPU Human Initiative (HI) yang telah mendampingi kader posyandu di Desa Tenjo untuk memaparkan berbagai program di Desa tersebut seperti Sahabat Gizi Kita, Kebun Sehat dan Olahan Pangan SEMAT kepada tim penilai.

“Kita harus bersyukur karena kehadiran NGO PKPU HI sebagai pemerhati Desa dengan membantu Tenjo melalui programnya yang dapat pula bersinergi bersama PKK” ujar Tim Penilai PKK Kabupaten Bogor (20/07)

Kerjasama lintas sektor menjadi bagian yang penting untuk terus memajukan desa diberbagai wilayah termasuk yang telah dilakukan oleh PKPU HI sebagai kunci terlaksananya berbagai program yang dapat memberdayakan masyarakat setempat. (Nayla/Gie)

     

Sahabat Inisiator Butuh Bantuan?

Telp/Whatsapp

+62-811-9342-667