"> "> "> PT. Pegadaian Persero Gandeng PKPU Human Initiative Bengkulu Berikan Layanan Kesehatan Gratis Kepada 150 Warga - Human Initiative
PT. Pegadaian Persero Gandeng PKPU Human Initiative Bengkulu Berikan Layanan Kesehatan Gratis Kepada 150 Warga

PT. Pegadaian Persero Gandeng PKPU Human Initiative Bengkulu Berikan Layanan Kesehatan Gratis Kepada 150 Warga

12 Mei 2018

Bengkulu – Bertempat di halaman PT. Pegadian Persero Cabang Bengkulu Jalan Veteran Kelurahan Jitra Kota Bengkulu telah terlaksana kegiatan layanan kesehatan gratis kepada 150 kaum Dhuafa yang berada di Ring 1 PT. Pegadaian Persero Bengkulu (12/3).

Kegiatan yang di hadiri oleh Kepala Pemasaran Regional Jambi PT. Pegadaian Persero, Kepala Cabang PT. Pegadaian Persero Bengkulu, Kepala Cabang PKPU Human Initiative Bengkulu, tamu undangan, tim medis dan peserta pelayanan kesehatan.

Adapun kegiatan layanan kesehatan gratis ini terselanggara dalam rangka memperingati ulang tahun ke 117 PT. Pegadaian Persero. Layanan kesehatan gratis yang diberikan meliputi cek kesehatan umum, cek gula darah, kolestreol dan asam urat. Peserta yang telah datang langsung menemui perawat untuk mendapatkan pelayanan cek tekanan darah, dilanjutkan dengan cek darah dan konslutasi ke dokter yang berakhir dengan mendapat obat dari apoteker.

Kegiatan ini berlangsung lancar yang diawali dengan pembukaan langsung oleh kepala cabang PT. Pegadaian Persero cabang Bengkulu dan penyerahan secara simbolis paket obat kepada penerima manfaat layanan kesehatan gratis PT. Pegadaian Persero Bengkulu.

Dalam kata sambutanya kepala PT. Pegadaian Persero provinsi Bengkulu mengungkapkan rasa syukurnya atas terselenggaranya kegiatan layanan kesehatan gratis ini.

“Layanan  kesehatan gratis ini merupakan salah satu wujud kepedulian nyata kita untuk warga Bengkulu, terkhusus yang berada di area ring 1 PT. Pegadaian Persero Bengkulu. Kegiatan ini terselenggara juga atas kerjasama PT. Pegadaian Persero Bengkulu dengan PKPU HI Bengkulu. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan berkah untuk semuanya,” tambah Bapak Yan Irawan.

Kepala Cabang PKPU Human Initiative Bengkulu mengungkapkan Bahwa kegiatan layanan kesehatan gratis PT. Penggadaian Persero ini terlaksana pada hari ini dengan jumlah penerima manfaat yaitu 150 orang dari 4 kelurahan di ring 1 Kota Bengkulu.

“Semoga dalam rangkaian ulang tahun PT. Pegadaian Persero ini, PT. Pegadaian Persero akan semakin sukses dan jaya selalu. Semoga nantinya dapat berkerjasama kembali untuk program lainnya dengan PKPU HI Bengkulu,” tutupnya.

Sahabat Inisiator Butuh Bantuan?

Telp/Whatsapp

+62-811-9342-667