Human Initiative Raih Penghargaan dari BNPB

Human Initiative Raih Penghargaan dari BNPB

11 Maret 2021

Jakarta – Human Initiative meraih penghargaan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dengan kategori “Intensitas, Konsistensi dan Inovasi dalam Penanggulangan Bencana”, pada Rabu (10/03/2021)

Acaranya dikemas dengan melaksanakan Rapat Koordinasi Nasional Penanggulangan Bencana Tahun 2021 dengan tema “Tangguh Menghadapi Bencana”. Acara tersebut juga sekaligus memberikan penghargaan penanggulangan bencana kepada pemerintah daerah, media, dunia usaha, masyarakat, dan perguruan tinggi.

Penghargaan tersebut diharapkan dapat memberi penyemangat, untuk semakin berkontribusi dalam penanggulangan bencana.

Presiden Human Initiative, Tomy Hendrajati menyampaikan, penghargaan ini tak lepas dari kerja sama dan ketangguhan semua pihak dalam menghadapi bencana.

“Terima kasih atas dukungan dari Bapak/Ibu, Sahabat Inisiator. Penghargaan yang diberikan oleh Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) kepada Human Initiative atas Intensitas, Konsistensi, dan Inovasi dalam Penanggulangan Bencana, merupakan apresiasi terhadap kolaborasi yang terbangun selama ini dengan seluruh mitra kerja dan donatur,” ungkap Tomy.

“Semoga semakin menguatkan kita semua untuk dapat terus menjadi solusi peduli dan meluaskan manfaat bagi masyarakat,” sambungnya.

Pesan dari Kepala BNPB untuk Penerima Penghargaan

Sementara itu Kepala BNPB, Doni Monardo mengingatkan untuk selalu menerapkan kolaborasi pentahelix. Dengan itu, maka tercipta harmonisasi antara pemerintah daerah dan pemerintah pusat, dunia usaha, masyarakat, serta kalangan media.

“Pada Rakornas di Sentul, Presiden Joko Widodo telah mengatakan pentingnya mitigasi dan pencegahan. Kedua aspek itu masih terngiang-ngiang. Pencegahan jangan terlambat dan segera lakukan langkah antisipasi,” ujar Doni.

“Kebijakan Nasional dan Daerah harus sensitif. Harus terukur dari segi pengendalian untuk memastikan semua berjalan dengan baik di lapangan,” pungkasnya.

Sahabat Inisiator Butuh Bantuan?

Telp/Whatsapp

+62-811-9342-667