Sebar Qurban ke Timur Indonesia, Qurban mudah Human Initiative Dengan 1,7 Juta-an

Sebar Qurban ke Timur Indonesia, Qurban mudah Human Initiative Dengan 1,7 Juta-an

23 Juni 2022

Kurang dari 3 pekan lagi umat Muslim akan sama-sama bertemu dengan hari raya Qurban. Setelah sekitar 2 tahun sudah kita melalui pandemi Covid-19, momentum hari raya umat Islam seperti Idul Fitri di bulan Ramadan serta Idul Adha di bulan Dzulhijjah seolah menjadi penenang. Pada tahun ini, InsyaAllah hari raya Qurban di Indonesia dapat berlangsung normal, tentunya dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan.

Setelah itu timbul pertanyaan, di mana ya saya berkurban tahun ini? Bagaimana caranya saya dapat berkurban kali ini?

 

Alhamdulillah pada tahun ini, Human initiative berinisiatif untuk membantu sahabat inisiator semua dalam berkurban tahun ini. Selain dengan cara yang lebih mudah dan kualitas hewan yang tentu sesuai dengan syariat, Qurban sahabat inisiator semua akan tersalurkan dengan tepat ke para penerima manfaat.

InsyaAllah Qurban Ke Timur Indonesia

 

Salah satu wilayah sebar qurban Human initiative tahun ini Desa Waesala yang merupakan salah satu desa yang berada di Pulau Seram, Kabupaten Seram Bagian Barat Maluku. Di sana termasuk dalam daftar 3T (terdepan, terpencil, dan tertinggal), wilayah ini juga menjadi salah satu lokasi sebaran hewan qurban Human Initiative.

Jarak tempuh menuju desa tersebut cukup sulit hingga membutuhkan waktu sekitar 4-5 jam. Itupun  dengan menggunakan kapal Feri untuk jalur laut dari Ambon dan dilanjutkan dengan jalur darat. Desa Waesala memiliki jumlah penduduk 9.254. Sebagian besar penduduk berprofesi sebagai Petani dan Nelayan dengan penghasilan yang tidak menentu di setiap bulannya. Untuk makan daging sangat jarang bahkan 1 tahun sekali jika ada yang berkurban.

 

Dengan kondisi yang ada saat ini maka Human Initiative menargetkan Desa Waesalah dan sekitarnya menjadi salah satu wilayah sebaran Qurban. Mari menguatkan hati untuk terus bisa berbagi.

 

Sahabat Inisiator, ada cara sederhana untuk kita semua untuk dapat berqurban kepada saudara-saudara kita di Desa Waesala. Dengan berkurban Bersama Human Initiative di Type A: 1/7 Sapi, InsyaAllah Qurban kalian akan sampai ke mereka yang membutuhkan.

 

Type A: 1/7 sapi (Rp1.750.000) atau 1 sapi (Rp12.250.000) besama Human Initiative untuk distribusi di Indonesia Timur: Maluku, Pulau Buru, Palu, Gorontalo, Makassar, Manado, Luwuk, Mamuju, Majene, Takalar dengan Berat hewan lebih kurang 200 kg 

 

Sahabaat Inisiator, tunggu apalagi, mari kita bersama-sama berqurban melalui Sebar Qurban human initiative. Kalian dapat langsung berkunjung ke link solusipeduli .org/qurban dan langsung memilih type A untuk dapat berqurban di wilayah Indonesia Timur: Maluku, Pulau Buru, Palu, Gorontalo, Makassar, Manado, Luwuk, Mamuju, Majene dan Takalar.

Semoga dengan Qurban tahun ini, kita termasuk orang-orang yang bertakwa, Aamiin.

Sahabat Inisiator Butuh Bantuan?

Telp/Whatsapp

+62-811-9342-667