Aktif dalam Pencarian dan Pertolongan, Human Initiative Terima Penghargaan dari Basarnas Balikpapan

Aktif dalam Pencarian dan Pertolongan, Human Initiative Terima Penghargaan dari Basarnas Balikpapan

8 Maret 2021

Balikpapan – Human Initiative menghadiri acara tasyakuran HUT Basarnas yang ke-49. Dalam Acara ini Human Initiative menerima penghargaan sebagai Mitra Kerja Kantor Pencarian dan Pertolongan Balikpapan yang selama ini berkolaborasi dalam potensi SAR, pada Jum’at (05/3/2021)

Hadir dalam penerimaan penghargaan yang diserahkan langsung oleh Melkianus Kotta, selaku Kepala Basarnas Balikpapan kepada Yeni Kartika Dewi, selaku Kepala Cabang Human Initiative Kalimantan Timur.

Serah Terima Penghargaan

“Pada kesempatan ini kami memberikan apresiasi kepada lembaga dan relawan yang terus bergerak bersama kami. Terima kasih karena selama ini Human Initiative telah aktif dan sinergis dalam giat di lapangan. Tanpa adanya relawan tentu kita tidak dapat menjangkau semua peran dan harap diterima penghargaan ini untuk seluruh relawan yang bernaung dalam setiap potensi,” ujar Melki.

Dalam penyampaiannya, Yeni menghaturkan doa dan apresiasinya terhadap Basarnas yang menuju usia emas.

“Saya mewakili relawan dan pegiat SAR di lembaga, menerima penghargaan ini. Kami selalu siap untuk berkolaborasi. Selamat hari jadi yang ke 49 untuk Basarnas. Terima kasih untuk aksi baikmu untuk negeri ini, semoga selalu tanggap, tangkas, dan tangguh dalam menghadapi bencana di Indonesia,” terang Yeni.

Sertifikat Penghargaan

Sebagai penutup, Yeni berharap kolaborasi dan sinergisitas ini dapat terus beriringan dengan baik, untuk kebermanfaatan masyarakat yang membutuhkan.

Sahabat Inisiator Butuh Bantuan?

Telp/Whatsapp

+62-811-9342-667