THR untuk Afgan, Seorang Hafidz Cilik dari Ambon

THR untuk Afgan, Seorang Hafidz Cilik dari Ambon

6 Mei 2021

Afgan (12 Tahun) adalah seorang penghapal Quran yang masih duduk di kelas VII SMP. Ia memiliki cita-cita menjadi seorang Hafidz.  Tinggal bersama nenek, tante, kakak, adik, ponakan, dan juga pamannya di rumah sederhana tak membuat semangat belajarnya luntur begitu saja.

Di hari yang cerah di Kota Ambon, semangat membara dari relawan Human initiative Maluku tampak sangat terpancar. Meski dalam suasana Pandemi, mereka tetap berjuang mendistribusikan bantuan dari sahabat Inisiator yang sudah ikut berkontribusi dalam program Bulan Kita Berbagi (BUKBER).

Program BUKBER ini adalah Program Kebaikan yang hadir setiap Bulan Ramadan sebagai tempat untuk berbagi kepada sesama. Salah satu anak yang mendapat bantuan yaitu Afgan.

Dengan segala keterbatasan tak menyurutkan semangat beliau untuk menggapai cita-cita. Meski Afgan harus berjuang lebih keras untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. Di rumahnya Afgan terpaksa tinggal berdesakan dan berbagi tempat tidur. Kebutuhan sehari-hari mereka pun hanya mengandalkan penghasilan pamannya sebagai pekerja buruh harian lepas dengan penghasilan yang tidak menentu.

Alhamdulillah di Ramadan kali ini, Afgan menjadi salah satu penerima THR hasil donasi darimu semua. Ia beserta keluarga sangat senang dan bahagia. Ucapan Terimakasih juga doa tak henti-hentinya mereka ucapkan.

Sahabat Inisiator. Semoga ini jadi kado indah untuk membantu Afgan dan keluarga di Ramadan tahun ini. Dan semoga kita diberikan kelembutan hati untuk dapat membantu, berbagi serta memberi rezeki yang kita punya untuk saudara kita yang membutuhkan, aamiin.

Sahabat Inisiator Butuh Bantuan?

Telp/Whatsapp

+62-812-8080-4561