Bersama Human Initiative, Bike to Work Depok Salurkan Kebaikan di Bulan Ramadan

20 April 2023
Bersama Human Initiative, Bike to Work Depok Salurkan Kebaikan di Bulan Ramadan

Depok, Jawa Barat – Bike to Work chapter Kota Depok salurkan kebaikan untuk 15 anak yatim di bulan Ramadan bersama Human Initiative di Depok, Jawa Barat (15/4). Kegiatan ini juga lengkap dengan ‘Berbagi Ifthar’ Human Initiative sebanyak 100 paket di sekitar Jalan Margonda Raya. Selain itu, 100 paket lainnya di Rumah Sepeda Indonesia yang merupakan lokasi Bike to Work Pusat. 

Kegiatan ini merupakan rangkaian silaturahim antar anggota pecinta sepeda Bike to Work chapter Kota Depok, Jawa Barat. Membaiknya kondisi pandemi di Indonesia, membuat Bike to Work kembali menggencarkan kegiatan komunitas yang bermanfaat bagi masyarakat. 

Kami mengucapkan terima kasih atas apa yang dilaksanakan oleh komunitas Friendly Bike to Work Depok dan Human Initiative. Kami berharap dapat meningkatkan kualitas dan jumlah santunan untuk anak yatim piatu yang membutuhkan,” pungkas Nanda Putra, Ketua Bike to Work chapter Kota Depok. 

Mukhoer Abdus Syukur, Ketua Squad Ramadan Human Initiative mengungkapkan sangat bersyukur menjadi bagian dari kepedulian komunitas yang positif. Menurutnya, kebaikan dari komunitas sangatlah besar dan akan lebih luas manfaatnya apabila dilakukan bersama-sama. 

“Semoga kebaikan-kebaikan ini bermakna bagi pemberi dan penerima manfaat, dan kolaborasi kebaikan ini berkelanjutan,” ujar Mukhoer. 

Sahabat Inisiator, bagi kalian yang ingin berkontribusi dalam program-program Human Initiative, silahkan berkunjung ke solusipeduli.org. Terima kasih atas Inisiatif baik kalian

0

Sahabat Inisiator Butuh Bantuan?

Telp/Whatsapp

+62-812-8080-4561