Human Initiative Edukasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Kepada Anak Muda di Aceh

Human Initiative Edukasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Kepada Anak Muda di Aceh

7 Juni 2022

Aceh– Minggu (29/5), Human Initiative Aceh mengadakan kegiatan “Edukasi Bahaya Narkoba dan Rokok” bagi anak muda di Aceh. Peserta yang hadir terdiri dari Yatim, Pelajar serta Mahasiswa yang merupakan anak muda Aceh. Kegiatan ini merupakan kolaborasi Human Initiative dengan Politeknik Aceh dan IsDB. Selain itu, Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Aceh serta Inspirasi Keluarga Anti Narkoba (lKAN) juga turut berkolaborasi sebagai pemateri acara tersebut.

Kegiatan ini berlangsung di Aula Politeknik Aceh. Dalam acara tersebut, hadir lebih dari 200 peserta dari anak-anak muda Aceh yang antusias dalam mengikuti acara edukatif ini. Di samping itu, acara ini juga bertujuan untuk mengedukasi anak-anak muda tentang bahaya penggunaan narkoba dan rokok. Hal ini berdasarkan hasil survey BNN yang menunjukkan adanya peningkatan penggunaan Narkoba dari 2019 ke 2020.

Kepala Cabang Human Initiative Aceh, Apriadi, membuka acara ini dengan menyampaikan upaya initiative dalam membantu kesuksesan anak bangsa.

“Human Initiative membina lebih dari 1000 anak yatim se-Banda Aceh, Aceh Besar dan Sabang. Oleh karena itu, tentu kami ingin membantu mereka sukses meraih cita-cita mereka setinggi mungkin. Dan kegiatan hari ini merupakan upaya kita semua” Ucap Apriadi.

Anak Muda Aceh Antusias dalam Mengikuti Acara Edukatif dari Human Initiative

Dalam acara ini, Turut hadir Wakil Direktur I Bidang Akademik Kemahasiswaan dan Alumni Politeknik Aceh, Fitriady, S.T,M.T.,M.Sc, Tech. Ia menyampaikan bahwa pihaknya berterima kasih atas kegiatan edukasi bahaya narkoba dan rokok yang sudah diselenggarakan oleh Human initiative Aceh.

Sahabat Inisiator, masa depan bangsa Indonesia ada di tangan anak-anak muda. Seperti kata bung karno “Beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda niscaya akan kuguncangkan dunia.“

Maka dari itu, mari kita terus jaga anak-anak generasi penerus bangsa kita dari bahaya narkoba.

Sahabat Inisiator Butuh Bantuan?

Telp/Whatsapp

+62-812-8080-4561