Bersama Bike2Work, Human Initiative Salurkan Manfaat Qurban dengan Bersepeda

2 Juli 2023
Bersama Bike2Work, Human Initiative Salurkan Manfaat Qurban dengan Bersepeda

Ciracas, Jakarta Timur – Menjalankan amanah qurban dari seluruh donatur, Human Initiative berkolaborasi dengan komunitas Bike2Work dalam pendistribusian daging qurban. Human Initiative bersama Bike2Work menyalurkan daging qurban kepada para penerima manfaat menggunakan sepeda pada Sabtu pagi (1/7). 

Human Initiative berkolaborasi dengan komunitas pesepeda Bike2Work dalam pendistribusian daging qurban di Ciracas, Jakarta Timur. Kolaborasi ini sebagai upaya meluaskan qurban penuh manfaat bagi masyarakat di kota, desa, hingga pelosok Indonesia. 

Dalam pendistribusiannya, Human Initiative bersama Bike2Work melakukan hal yang berbeda. Bike2Work membawa amanah qurban donatur Human Initiative dan membagikannya dengan cara bersepeda. Rutenya mulai dari titik kumpul di LRT Ciracas hingga ke kediaman pesepeda masing-masing. 

Adapun penerima manfaat dari qurban ini juga sangat unik. Sesuai dengan identitas Bike2Work, para pesepeda mencari penerima manfaat qurban yang juga pekerja pesepeda di sepanjang jalan seperti pekerja di bengkel sepeda, tukang jamu bersepeda, tukang siomay dengan sepeda maupun gerobak , dan lainnya. 

“Pesepeda dari Bike2Work akan membagikan ke pekerja pesepeda yang ditemui di jalan. Sehingga mereka bisa menikmati hewan qurban yang telah donatur salurkan melalui Human Initiative. Dengan ini, mudah-mudahan pesepeda Bike2Work bisa menebar Qurban Penuh Manfaat,” ujar Novi mewakili Bike2Work. 

Kolaborasi kebaikan ini bukanlah pertama kalinya. Human Initiative bersama Bike2Work telah berkolaborasi dari tahun sebelumnya hingga hari Iduladha tahun 2023 ini. 

“Semoga kolaborasi ini terus berkelanjutan. Melalui tangan-tangan komunitas seperti Bike2Work, semoga manfaat kebaikan semakin meluas,” pungkas Miftahul Surur, Leader Squad Qurban Human Initiative. 

1

Sahabat Inisiator Butuh Bantuan?

Telp/Whatsapp

+62-812-8080-4561