Bersama Sumut Pos, Human Initiative Sebarkan Manfaat Qurban untuk Loper Koran

7 Juli 2023
Bersama Sumut Pos, Human Initiative Sebarkan Manfaat Qurban untuk Loper Koran

Medan, Sumatera Utara – Human Initiative Sumatera Utara berkolaborasi bersama media massa lokal Sumut Pos dalam pendistribusian manfaat qurban di Medan, Sumatera Utara (1/7). Dari kolaborasi ini, sebanyak 23 ekor domba telah disembelih di halaman Kantor Redaksi Sumut Pos, Gedung Graha Pena.

Hirzan, Manajer Pemasaran Sumut Pos mengungkapkan bahwa manfaat qurban ini menyasar kepada pekerja yang hidup dari distribusi koran. Bahkan pada kegiatan ini, masyarakat prasejahtera yang berada di seputaran perkantoran juga menjadi sasaran penerima manfaat Sebar Qurban 2023. 

“Sebar Qurban bersama Human Initiative ini dibagikan kepada loper (koran), pengasong, dan agen koran (pekerja), serta masyarakat prasejahtera di seputaran kantor Sumut Pos,” ujarnya. 

Human Initiative telah 22 tahun menggelar program Sebar Qurban di Sumatera Utara. Selaku Kepala Cabang, Rahmad Sopian bersyukur sebab pelaksanaan Sebar Qurban 2023 pada Iduladha 1444 Hijriah berlangsung dengan baik. 

Pada Sebar Qurban tahun 2023 ini, Human Initiative Sumatera Utara juga melakukan penyembelihan hewan qurban di 24 lokasi lainnya. Lokasi-lokasi ini tersebar di Kabupaten maupun Kota di Sumatera Utara yang mana penerima manfaat qurban ini mencapai 19 ribu keluarga. 

“Dalam momentum Iduladha 1444, Human Initiative Sumatera Utara telah mendapatkan amanah qurban mencapai 608 ekor domba dan 13 ekor lembu. Kami melaksanakan pemotongan di 25 lokasi, termasuk di Graha Pena Sumut Pos ini,” ungkap Rahmad Sopian, Kepala Cabang Human Initiative Sumatera Utara. 

 

1

Sahabat Inisiator Butuh Bantuan?

Telp/Whatsapp

+62-812-8080-4561