Cerita Nasywa, Beranjak Dewasa Bersama HOME Learning Center

4 Juli 2023
Cerita Nasywa, Beranjak Dewasa Bersama HOME Learning Center

Depok, Jawa Barat – HOME Learning Center, salah satu program unggulan Human Initiative memiliki kesan mendalam di hati anak-anak. Salah satunya Nasywa Ayu Lestari (17), yang beranjak dewasa bersama berbagai kegiatan bermain dan belajar di HOME Learning Center. 

Nasywa, begitu sapaan akrabnya, menceritakan perjalanannya bermain dan belajar di HOME Learning Center. Sejak kelas satu Sekolah Menengah Pertama (SMP), Nasywa merasakan gembiranya belajar di HOME Learning Center. 

“Selama di HOME, bisa kenal banyak orang baru. Di HOME juga jadi belajar untuk solat tepat waktu,” ujar Nasywa. 

 

Bahagia Bersama HOME 

Nasywa yang kini sudah menginjak kelas 3 SMA, mengaku sangat bahagia bisa menjadi bagian dari program besutan Human Initiative selama bersekolah. Ia mengenang saat-saat membawa tugas sekolah untuk menjadi bahan pertanyaan kepada para relawan HOME. 

“Kalau ada tugas sekolah yang susah, nanti aku bawa ke HOME untuk bertanya relawan yang mengajar,” kenang Nasywa. 

Anak kedua dari tiga bersaudara ini juga sangat dekat dengan HOME. Ayahnya bekerja sebagai pengajar sekaligus merawat kerapihan HOME yang saat itu masih ada di Condet, Jakarta Timur. 

Sayangnya, HOME Learning Center di Condet tutup sementara. Maka saat ini Ayah dari Nasywa mengajar di PAUD untuk menggantikan Nenek Nasywa yang sebelumnya mengajar. 

 

Sekarang, Nasywa sudah menerima kelulusannya dan berkeinginan untuk kuliah di perguruan tinggi negeri. Doakan Nasywa agar bisa meraih apa yang ia harapkan ya. Yuk teruskan kebaikanmu bersama Human Initiative melalui solusipeduli.org. 

26

Sahabat Inisiator Butuh Bantuan?

Telp/Whatsapp

+62-812-8080-4561