Menyambut Bulan Suci Ramadan, Human Initiative Selenggarakan Acara bertajuk “KEJAR PAHALA RAMADAN”

27 Maret 2022
Menyambut Bulan Suci Ramadan, Human Initiative Selenggarakan Acara bertajuk “KEJAR PAHALA RAMADAN”

Jakarta – Minggu (27/3), dalam menyambut bulan suci ramadan, Human Initiative mengadakan acara tarhib bertajuk “Kejar Pahala Ramadan”. Acara ini menjadi agenda pembuka dalam rangkaian kegiatan Human Initiative di bulan Ramadan 1443 Hijriah. Harapannya, melalui acara ini, kita dapat meningkatkan kualitas jasmani dan ruhani kita dalam menjalani bulan Ramadan. Di samping itu, acara ini juga bagian dari edukasi dan publikasi kegiatan selama Ramadan oleh Human Initiativie.

“Kejar Pahala Ramadan” bertempat di 2 lokasi sebagai titik start dan finish untuk mobilisasi bersama lewat fun bike dan fun running. Titik awal berada di kawasan LRT Tebet dan berakhir di kawasan Menara Hijau MT haryono. Para peserta memulai acara dari titik awal dan bersama-sama bersepeda ataupun berlari sambil membagikan beberapa merchandise kepada masyarakat sekitar sampai titik akhir.

“Terima kasih kepada pihak yang telah mendukung acara ini. Human Initiative sejak tahun 1999 berkomitmen dalam bersama membangun negeri. Mudah-mudahan tahun ini sampai seterusnya, kami dapat terus bermanfaat” Ungkap Tomy Hendrajati, Presiden Human Initiative dalam sambutannya.

Selain berlangsung di kawasan Jakarta, event ini juga berlangsung secara serempak di 13 cabang Human Initiative se-Indonesia. Sehingga para peserta yang berada di luar Jakarta juga tetap dapat ikut menyambut Ramadan dengan mengikuti cabang Human Initiative terdekat.

Hadir Berbagai Macam Komunitas

komunitas bike to work

Acara yang dimulai sejak jam 6 pagi ini dihadiri oleh segenap elemen masyarakat temasuk komunitas-komunitas. Dari mulai berbagai komunitas sepeda hingga komunitas pencinta mobil ikut hadir meramaikan acara ini. beberapa dari mereka ada yang menggunakan sepeda ada juga yang ikut berlari. Setelah sampai di titik akhir, para peserta beristirahat sambil menikmati jamuan dari panitia penyelenggara.

Untuk mengikuti acara ini, para peserta telah mendaftarkan diri masing-masing lewat link registrasi yang didapatkan melalui kanal media sosial Human Initiative. Adapun yang belum sempat mendaftar tetap dapat mengikuti acara ini. Hanya saja, bagi yang mendaftar melalui link registrasi berhak mendapatkan merchandise khusus dan berkesempatan mendapatkan hadiah doorprize dari Human Initiative.

Simbolis Penyerahan 1000 Paket Kebaikan Untuk Yatim dan Duafa

bulan kita berbagi

Selain fun bike dan  fun running, ada juga tausyiah jelang Ramadan. Informasi menarik seputar agenda Human Initiative selama Ramadan juga kita simak di acara ini serta Penyerahan 1000 Paket Kebaikan Untuk Yatim dan Duafa secara simbolis.

“1000 paket ini akan kami distribusikan kepada penerima manfaat sebagai agenda Bulan Kita Berbagi di awal Ramadan ini” ujar Mardi Sahendra, selaku Project Manager Ramadan Human Initiative.

Sahabat Inisiaitor terima kasih atas dukungan kalian selama ini. Kalian juga dapat terus berbagi di bulan Ramadan dengan berdonasi di Solusi Peduli. Mari kita sambut bulan suci Ramadan dengan persiapan yang baik. Termasuk persiapan Jasmani dan Ruhani kita. Mudah-mudahan Allah memberikan Rahmat serta ampunan, sehingga Ramadan kali ini menjadi yang terbaik untuk kita, amin. 

0

Sahabat Inisiator Butuh Bantuan?

Telp/Whatsapp

+62-812-8080-4561