Perlengkapan Sekolah Baru untuk Anak-Anak Disabilitas di SLB Gema Insani

24 Juli 2023
Perlengkapan Sekolah Baru untuk Anak-Anak Disabilitas di SLB Gema Insani

Padang, Sumatera Barat – Melengkapi aktivitas sekolah anak-anak disabilitas di SLB Gema Insani pada tahun ajaran baru, Human Initiative memberikan hadiah berupa paket perlengkapan sekolah (20/7). Paket berupa perlengkapan sekolah ini merupakan donasi dari para donatur melalui Human Initiative Cabang Sumatera Barat. 

Dalam unggahan instagram resmi Human Initiative Sumatera Barat, terlihat para relawan Human Initiative bersama anak-anak dan para guru berfoto bersama. Tangkapan foto kebersamaan ini diambil sesaat setelah pemberian perlengkapan sekolah kepada anak-anak penerima manfaat. 

Mengingat pentingnya kreativitas pada anak, kali ini Human Initiative melalui kebaikan para donatur tidak hanya memberikan perlengkapan sekolah. Terdapat beberapa bahan dasar kerajinan tangan yang anak-anak terima. Perlengkapan tersebut sebagai media untuk mengasah kreativitas anak sejak dini. 

“Selain buku dan baju, mereka juga mendapatkan bahan dasar kerajinan seperti sandal, benang rajut, benang wol, dan kawat. Perlengkapan ini yang kelak akan digunakan anak-anak untuk mengasah kreativitas mereka sebagai bekal ketika mereka lulus nanti,” ujar Yozi Yuliardi, Kepala Bidang Program Human Initiative Sumatera Barat. 

Sahabat Inisiator, sudahkah mengukir senyum anak-anak hari ini? Pada bulan yang terdapat Hari Anak Nasional (23 Juli) di dalamnya, yuk bergandeng tangan dan ukir banyak senyum anak-anak lainnya bersama Human Initiative melalui solusipeduli.org. 

2

Sahabat Inisiator Butuh Bantuan?

Telp/Whatsapp

+62-812-8080-4561